Jumat, 12 Desember 2008

Meminjam BandWitch Orang di Warnet

Terkadak saat kita mendownload sesuatu yang ukurannya besar suka lama. nah bagaimana jika kita meminjam bandwitch komputer lain.

saya harap ini dijadikan sebuah pembelajaran bukan untuk disalahgunakan. dan memberi peringatan kepada pengusaha warnet agar memprotek user agar tidak bisa otak atik settingan komputer warnet.





Ok, ketika anda sudah memilih no komputer di warnet dan setelah anda login anda masuk ke Networking ~> Lan ~> Propertis ~> Internet Protokol/IP.
Disana anda akan melihat ip komputer anda sendiri tetapi jangan otak atik ip itu, anda langsung masuk ke advanced ~> add ip komputer yang ada di sekitar anda dan gunakan taktik logika tebak2kan. jika komputer anda mendapat ip 192.168.0.4 berarti ip disekitar anda 192.168.0.3 atau 192.168.0.5 dan sebagainya ( yang suka bermain main dengan network pasti tau ). atau anda juga bisa menggunakan software yang namanya ip scan, bisa dicari di paman google.

setelah anda meng-add beberapa komputer di sekitar anda jangan lupa di klik OK.
Dengan ini komputer yang telah anda add akan kehilangan bandwitchnya dan bandwitch yang telah di-add menjadi milik anda.

Dan langkah terakhir SELAMAT MENCOBA DAN BERHATI HATILAH !!!

....SEMOGA BERMANFAAT....


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda